Tips Dan Trik Photoshop Yang Keren

RumahSablonCepat merupakan jasa sablon kaos di Jakarta dan Tangerang. Berdiri sejak tahun 2015, dengan team yang telah berpengalaman dalam bidang sablon selama belasan tahun. Tentunya kami telah terbiasa mengerjakan order dari Coorporate besar di Indonesia untuk kaos promosi, komunitas, event dan gathering.

Ketika datang untuk memasuki dunia desain grafis, menciptakan karya yang menarik untuk pekerjaan atau berbagi karya seni dengan keluarga dan teman, ada banyak tips dan trik Photoshop keren untuk dipertimbangkan. Apakah Anda hanya bereksperimen dengan alat-alat atau sudah tahu cara tata letak penyebaran majalah, akan selalu ada jalan pintas atau trik baru untuk membuat hidup lebih mudah. Di bawah ini, Anda akan menemukan beberapa tips untuk ditambahkan ke daftar lagu Anda atau berbagi dengan yang lain:

Tips dan Trik Photoshop Mudah

Pernahkah Anda ingin dengan mudah membuat gambar Bumi dan ketakutan menggunakan alat lingkaran? Ada cara mudah untuk mendesain dunia dalam enam langkah, yang seharusnya membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk selesai. Pertama, Anda harus memilih File / Baru dari bilah menu dan membuat ukuran file yang berukuran sekitar 200 piksel kali 200 piksel. Mode RGB harus dipilih untuk trik ini. Selanjutnya, pilih warna biru muda untuk warna latar depan dan biru gelap untuk warna latar belakang.

Di bawah tab Filter, pilih Render, lalu pilih Awan. Adegan yang akan menyambut Anda harus terlihat seperti langit. Ini adalah filter awan yang menggunakan warna latar depan dan latar belakang yang diperlukan untuk membuat gambar ini di file Anda. Jika Anda menginginkan tampilan yang berbeda, Anda dapat menekan Ctrl + F pada Windows atau Command + F untuk Mac untuk menerapkan kembali filter. Setiap kali kombinasi tombol ini ditekan, Anda akan menerima hasil yang agak berbeda.

Sekarang, kembali ke menu Filter dan pilih Render, lalu pilih Efek Pencahayaan. Setelah Anda masuk ke menu Efek Cahaya, Anda dapat mengubah bentuk elips ke lingkaran yang menjadi terpusat pada file Anda. Mengubah pengaturan Narrow ke 39 berikutnya mengikuti memilih pengaturan Spotlight Default.

Terkadang proyek Photoshop membutuhkan tekstur. Ada ribuan latar belakang untuk dibuat, mulai dari komposisi kasar hingga kekacauan multi-segi (tergantung pada tampilan yang Anda inginkan). Untuk membuat tekstur kertas di Photoshop, Anda harus memulai file baru yang berukuran 60 x 60 piksel. Warnanya harus dalam RGB. Selanjutnya, pilih perintah berikut dalam urutan yang sama: Filter, Kebisingan, Tambah Kebisingan. Setelah selesai, pilih Gaussian, yang diatur ke 80%.

Langkah selanjutnya untuk membuat tekstur kertas adalah dengan memilih Filter, lalu Stylize, diikuti oleh Emboss. Sudut harus ditetapkan ke -50, Tinggi ke 2 piksel, dan Jumlah ke 70%. Latar belakang sekarang akan menyerupai seleksi timbul abu-abu. Untuk mengubah warna, pilih Gambar, lalu Sesuaikan, diikuti oleh Hue-Saturation-Brightness. Setelah Anda memilih kotak centang Colorize, Anda harus mengatur Hue ke pengaturan yang berbeda. Untuk mendapatkan preferensi pribadi Anda, Anda dapat menyesuaikan kontras.

Untuk membuat tampilan objek yang bercahaya tanpa menggunakan filter apa pun, pilih objek yang akan dikerjakan yang akan diduplikasi sebagai layer. Pertama, pilih warna yang Anda inginkan. Setelah memilih duplikat yang lebih rendah, klik Edit dari menu, lalu Stroke. Ketika Opsi Stroke muncul, lebar piksel harus ditetapkan antara 1 dan 16. Penting untuk diingat bahwa semakin banyak angka yang Anda pilih, semakin tebal cahaya akan muncul.

Sebelum keluar, Anda harus melirik ke bawah Lokasi untuk memastikan bahwa opsi Luar dipilih. Langkah selanjutnya melibatkan menerapkan Gaussian Blur ke layer, yang dapat ditemukan di bawah opsi Blur di Filter. Ini akan melembutkan cahaya yang diterapkan pada layer. Beberapa individu bahkan mengulangi proses untuk membuat cahaya ganda, yang dalam beberapa kasus, benar-benar dapat membuat gambar menonjol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *