Pertanyaan Tenis yang Lebih Umum Diajukan

Bagi Anda yang memiliki sebuah bisnis dan ingin mengembangkan bisnis tersebut Anda dapat Melakukan optimasi website agar bisnis anda lebih berkembang. Segera hubungi Pakar dan jasa SEO professional berpengalaman Latief Pakpahan Anda dapat Berkonsultasi untuk memaksimalkan website bisnis anda dalam mendapatkan traffic.

Ada begitu banyak aturan dalam tenis sehingga sulit untuk secara akurat menentukan siapa yang bersalah saat situasi tertentu muncul. Semakin banyak yang Anda ketahui tentang olahraga ini, semakin besar peluang Anda untuk dapat menghindari kontroversi jika muncul salah satu situasi yang kurang umum dalam tenis.

T: Kapan saya bisa menyebut foot foul pada lawan saya?
J: Dalam pertandingan yang tidak dinilai oleh wasit, akan sulit untuk menentukan apakah Anda harus menyatakan foot foul atau tidak. Karena aturan tenis menetapkan bahwa lawan harus diberi keuntungan dari keraguan dalam panggilan kontroversial, pelanggaran kaki hanya boleh dilakukan ketika setiap upaya untuk memberi tahu lawan tentang latihan tersebut telah gagal dan pelanggaran kaki berlanjut ke tingkat yang mencolok.

T: Kesalahan apa yang menyebabkan kesalahan layanan?
J: Kesalahan layanan dapat disebabkan oleh sejumlah faktor. Ketika seorang pemain melakukan foot foul, tidak melakukan servis dari area yang tepat, atau tidak mengikuti bentuk yang tepat untuk mempersiapkan servis, mereka dikatakan mengalami kesalahan servis. Selain itu, pemain yang melewatkan bola saat mencoba melakukan servis juga dikatakan melakukan kesalahan servis. Jika, setelah melakukan servis, bola mengenai perlengkapan permanen di lapangan, seperti tiang tunggal atau tiang gawang sebelum memantul, kesalahan servis dilakukan.

Akhirnya, ketika bola menyentuh server atau mitra server, atau bagian pakaian mereka, sebelum atau sesudah servis, dikatakan telah terjadi kesalahan servis. Setelah kesalahan servis pertama terjadi, server diharapkan melakukan servis kedua tanpa penundaan untuk memastikan bahwa mereka tidak sekadar mengulur waktu untuk istirahat. Servis harus dilakukan oleh pihak yang melayani dalam 20 detik, atau mereka akan menimbulkan pelanggaran waktu.

T: Apa yang menentukan let?
J: Let terjadi paling sering ketika, selama servis, bola menyentuh net dan mendarat di sisi lapangan lawan. Ada beberapa situasi lain yang pantas di-let, termasuk situasi yang tidak biasa di mana bola mengenai salah satu penerima atau bagian dari pakaian mereka sebelum memantul. Juga, jika bola disajikan sebelum penerima siap, terjadi letusan. Layanan ini dianggap tidak pernah terjadi, dan tidak mengubah hasil dari kesalahan sebelumnya pada bagian server.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *